Juara EPL MU ledek City



Skuad Manchester United berpesta usai meraih gelar juara Premier League 2012/13 pada hari Senin, 22 April 2013 (Selasa dini hari WIB).

Para punggawa Setan Merah seperti Wayne Rooney, Robin van Persie, Rio Ferdinand, dan Nemanja Vidic berpesta di klub malam Rouge.

Peraturan di Inggris menyebutkan jika seseorang tidak boleh mengemudi dalam pengaruh alkohol. Karena itu mereka bepergian dengan taksi. Uniknya, taksi yang mereka naiki bukan sembarang taksi, melainkan taksi khusus Manchester City.

Ya, Rooney cs menaiki taksi berwarna biru langit lengkap dengan logo ManCity dan tulisan klub serta nama sponsor klub. Entah apa maksud dari para pemain tersebut.

Si pengemudi taksi, Derek Izzit yang merupakan pendukung setia The Citizens tidak mempermasalahkan taksinya dinaiki oleh pemain rival klub favoritnya. Dia justru senang karena mereka mau menaiki taksi biru langit miliknya.

"Ini satu-satunya taksi di kota Manchester yang dihiasi dengan logo Manchester City dan berwarna biru langit," bangga Izzit seperti dilansir The Sun.

Usai berpesta di Rouge, mereka tidak langsung pulang ke rumah masing-masing. Pemain-pemain muda seperti Phil Jones, Chris Smalling, David De Gea meneruskan pesta ke klub The Living Room hingga pukul 5.45 pagi. Beruntung klub meliburkan sesi latihan di pagi hari.

MU memastikan menjadi juara Premier League setelah mengalahkan Aston Villa 3-0 di Old Trafford. Setan Merah kini mengumpulkan 84 poin. Dengan selisih 16 poin, mustahil bagi Manchester City yang berada di posisi kedua untuk menyusul.
dikutip dari : KASKUS  posted by   : Deny Afrizaljoin with Facebook : Sport cityjoin with twitter       : @afrizal_deny
Share This Article
Komentar Anda