10 Cara Menarik Simpati Cowok




10 cara menarik simpati cowok yang dikutip dari fimelle.com 

Yuk, kita pelajari bagaimana tips menarik simpati pria agar jatuh ke pelukan kita.

Jadi diri sendiri.
Be your self! Ungkapan ini simpel tapi penting diperhatian karena tanpa harus menarik perhatian dan simpati pria, kita tidak perlu berpura-pura menjadi orang lain . Jadilah diri sendiri sehingga si dia akan melihat Anda lebih menarik dan tampil sebagaimana Anda yang sebenarnya, tidak kurang dan tidak lebih.

Mau berbaur.
Libatkan diri Anda dalam grup-grup lokal dan sosial di mana pria incaran berada, perbanyak komunikasi dengan teman-temannya, atau lakukan sesuatu hal berbeda agar menarik perhatiannya. Misalnya, Anda bisa menjadi host dalam acara amal yang sedang berlangsung. Pastikan si dia mengetahui kehadiran dan peran Anda dalam acara tersebut.

Tulus dan jujur.
Berusahalah jujur dan tulus dengan semua yang Anda lakukan dan katakan karena hal tersebut memengaruhi kehidupan Anda. Pria bakal lebih tidak jujur saat mengetahui wanita menyembunyikan sesuatu darinya. Mereka juga tidak menghargai sikap seperti itu. Jika si dia tidak menyukai Anda karena "siapa Anda" dan "yang sudah Anda lakukan", lebih baik jauhi dia. Tapi, jika dia pria baik dia pasti akan menghargai dan menerima Anda apa adanya.
Inspiratif.
Memberi inspirasi positif menunjukkan jika Anda adalah sosok brilian. Teruslah tersenyum dan berbahagia karena wanita optimistis sangat disukai pria. Dengan menebarkan semangat positif dan optimistis, Anda telah menulari hal baik ke banyak orang.

Atraktif.
Menjadi atraktif itu gampang. Tidak perlu harus berpakaian mewah dan berdandan menor, Anda hanya perlu menampilkan diri Anda apa adanya. Tunjukkan kecantikan alami yang dimiliki agar pria lebih bersimpati kepada kita.

Bisa bekerjasama dalam tim.
Dengan kata lain Anda adalah suportif. Bergabunglah dengan aktifitas-aktifitas yang disukai si dia, seperti olahraga, camping, atau sekadar main games. Temani dia menonton konser musik atau minta bantuannya menyelesaikan teka-teki silang tersulit yang belum terpecahkan. Lihatlah betapa pria menyukai wanita yang memiliki pandangan sama dengan apa yang mereka sukai. Kebersamaan dalam satu tim itu malah makin mempererat hubungan.

Selalu ingin tahu.
Menanyakan sesuatu adalah hal wajar, tapi ingat, harus dilakukan pada saat tepat. Jangan mengubah rasa ingin tahu itu menjadi rasa sok tahu. Lakukan semuanya secara pelan-pelan. Biarkan lawan bicara memberi penjelasan dengan baik agar Anda mendapat respons jujur dan menyenangkan.

Jadilah sedikit misterius.
Sekali lagi, biarkan semuanya berjalan wajar, termasuk cara Anda mengorek informasi tentang dirinya. Pura-puralah tidak begitu tertarik dengan cerita dia dan tariklah dia dalam suatu kondisi di mana dia yang harus banyak menanyakan sesuatu kepada Anda. Semakin tertarik seorang pria kepada seseorang, dia makin penasaran dengan lawan bicaranya. Bicarakan hal-hal penting saja dan tidak perlu membahas pengalaman Anda 20 tahun lalu saat duduk di bangku SMP.

Percaya diri.
Sosok percaya diri dan berkarisma bakal membuat semua pria tercengang. Tunjukkan kepada semua pria di sekeliling Anda bahwa Anda adalah wanita percaya diri yang memiliki sex appeal luar biasa. Dengan begitu, pria akan takluk di hadapan Anda.

Sabar.
Jangan pernah memaksakan kehendak karena hal itu hanya membuat stres dan membuat hopeless. Dalam menjalin suatu hubungan, semuanya memerlukan proses dan waktu. Lebih baik sabar menunggu agar tidak kecewa ke depannya. 

sumber : fimelle.com
Share This Article
Komentar Anda