10 Negara yang Menggunakan sihir dalam perang


Dalam sebuh perang segala daya dan upaya yang dilakukan akan dianggap halal bila diperlukan. Ini berlaku bagi semua negara yang terlibat di dalamnya. 10 negara berikut gunakan sihir untuk kepentingan menangkan perang. Apa dan bagaimana taktik tersebut?

Berikut 10 Negara yang Menggunakan Sihir Untuk Menang Dalam Perang  :


10. Amerika Serikat – John Mulholland


Pada masa Perang Dingin, CIA memerkerjakan John Mulholland, seorang ilusionis. Kala itu dirinya membuat sebuah buku panduan manual yang berjudul ‘The Official CIA Manual of Trickery and Deception’. Sebuah panduan yang mengajarkan agen-agen CIA untuk lakukan aksi ‘supernatural’ di lapangan.

9. Meksiko – Voodoo


Kasus yang ini berbeda bukan perang antar negara namun perang narkoba. Pemerintah Meksiko kehabisan akal bagaimana menhentikan peredaran narkoba di perbatasan AS dan Meksiko. Berfikir di luar kotak, mereka gunakan taktik nyeleneh, voodoo.

Gunakan seorang imam cara ini dilakukan dengan prosesi lain seperti memotong kepala ayam di bulan purnama.

8. Inggris – Houdini


Tahun 2006 lalu terkuak data jika Houdini pernah terlibat dengan Scotland Yard (kepolisian Inggris) dalam sebuah kasus. Ia berkerjasama dengan William Melville seorang spy Inggris. Peran Houdini sendiri sebagai mata-mata yang mengumpulkan informasi rahasia. Dengan gunakan keahliannya ia mengumpulkan data-data yang diperlukan untuk lembaga dinas rahasia Inggris dan Amerika.

7. Inggris – Louis de Wohl



Dalam Perang Dunia II Jerman dikenal sangat terobsesi dengan ilmu gaib dan supernatural. Mereka yakin akan pertanda alam khususnya bintang di langit. Inggris kemudian pekerjakan seorang peramal yang bernama Louis de Wohl guna menyusun horoskop palsu untuk mengusir NAZI dari tanah Inggris.

6. Departemen Pertahanan Inggris




Pada tahun 2002 sempat terbesit niatan Departemen Pertahanan Inggris untuk lakukan sebuah riset perlu tidaknya  seorang prajurit dilatih kemampuan supernatural. Ibarat paranormal prematur, tujuannya secara psikis menemukan dan menangkap musuh; senjata pemusnah massal (Irak) dan Osama Bin laden.

5. Perancis – Jean Eugene Robert-Houdin



Pada tahun 1856 Napoleon III mengutusnya untuk ditugaskan ke salah satu negeri jajakan Perancis, Aljazair untuk menghentikan revolusi. Lantas apa yang dilakukan Robert-Houdin? Ia mengaku sebagai penyihir untuk memengaruhi masyarakat.

4. Jerman – Heinrich Himmler



Kepala SS NAZI ini percaya jika pencarian Holy Grail yang ia lakukan akan berikan kekuatan supernatural dan kemampuan memenangkan perang untuk Jerman. Ia dan pasukannya melacak cup of Christ ini hingga ke biara-biara di Spanyol. Namun sayang usahanya tidak membuahkan hasil.

3. Uni Soviet – Kekuatan Pikiran



Negara yang kini bernama Rusia ini telah tertarik menekuni kekuatan pikiran sejak tahun 1920-an. Bahkan negara ini miliki Institut Riset Otak di Leningrad State University. Salah satu alasan mengapa Soviet memelajari psikokinesis untuk melatih tentara dan menhemat budget. Peralatan radio dan sistem pertahan kala itu miiliki biaya mahal.

2. Negara Sekutu – Jasper Maskelyne



Salah satu trik terkenalnya dalam Perang Dunia II adalah tatkala ‘menyembunyikan’ Terusan Suez. Ini dilakukan untuk membingungkan pembom Jerman. Ia juga mengamuflasekan tank-tank sekutu agar tidak terlihat oleh tentara NAZI.

1. Amerika Serikat – Proyek Stargate



Proyek ini berlangsung menjelang akhir Perang Dingin. Kala itu Pentagon habiskan biaya sekitar USD 20 juta. Proyek Stargate bertujuan untuk menyelami lebih jauh penggunaan remote viewing (kemampuan mendapat informasi dari jarak jauh), precognition (meramal peristiwa di masa depan), dan telekinesis (memindah objek tanpa menyentuh).

sumber : infounik-pintar.blogspot.com
Share This Article
Komentar Anda

2 komentar

saya ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada MBAH BASKORO atas bantuannya selama ini dan saya tidak menyanka kalau saya sudah bisa sukses dan ini semua berkat bantuan MBAH BASKORO,selama ini, saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang2 dan alhamdulillah kini sekaran saya sudah punya usaha Restoran sendiri,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH BASKORO atas bantuan nomor togel dan dana ghaibnya, dan saya yang dulunya pakum karna masalah faktor ekonomi dan kini kami sekeluarga sudah sangat serba berkecukupan dan tidak pernah lagi hutang sana sini,,bagi anda yang punya masalah keuangan jadi jangan ragu-ragu untuk menghubungi MBAH BASKORO karna beliau akan membantu semua masalah anda dan baru kali ini juga saya mendaptkan para normal yang sangat hebat dan benar-benar terbukti nyata,ini bukan hanya sekedar cerita atau rekayasa tapi inilah kisah nyata yang benar-benar nyata dari saya dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH BASKORO di 085217344419 dan ingat kesempatan tidak akan datang untuk yang ke 2 kalinya terimah kasih..

"Selamat siang Bos 😃
Mohon maaf mengganggu bos ,

apa kabar nih bos kami dari Agen365
buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
ayuk... daftar, main dan menangkan
Silahkan di add contact kami ya bos :)

Line : agen365
WA : +85587781483
Wechat : agen365


terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"