10 Artis indonesia yang memutuskan Untuk berhijab


Menjadi seorang artis  memang tak selamanya harus berpakaian terbuka dan kelihatan seksi. Tapi beberapa atris belakangan ini melakukan hal yang sebaliknya yakni melakukan hijab. Artis memanglah memiliki banyak tuntutan agar profesi ini tetap exis dan selalu bisa menjadi daya tarik bagi masyarakat salah satunya dari segi berbusana. mayoritas dari artis perempuan indonesia tidak menggunakan hijab bahkan berpenampilan sexi dengan busana yang minim ''seperti baju yang tidak cukup kain" sehingga banyak anggota tubuh yang merupakan aurat untuk tidak dipamerkan kelihatan.
ini merupakan satu tindakan yang cukup disayangkan, artis yang hidup glamour, berbusana sexi bisa merusak moral anak bangsa, pengaruhnya sangat besar sekali. artis tanah air sebenarnya mayoritas muslimah, namun penampilan gaya berbusananya sangat jauh sekali dari nilai-nilai islam. sangat berbeda sekali dengan artis negara tetangga kita Malaysia, artis mereka sangat sopan sekali dalam berbusana, walaupun tidak semuanya memakai hijab namun penampilannya tetap sopan dan tertutup.
dari sekian banyak artis wanita indonesia, kami menghimpun ada 10 nama-nama yang memutuskan untuk berhijab.  Mereka  memutuskan untuk memakai pakaian yang tertutup seperti busana muslimah dan hingga sampai saat ini mereka juga tetap eksis sekarang ini. Tak ada keraguan didalam hati mereka untuk berhijab karna meutup aurat merupakan kewajiban bagi manusia dan difirmankan Allah dalam Al-quran. 
Nah, berikut ini ada 10 artis Indonesia yang memantapkan hatinya untuk berhijab:
1. Marshanda
10 artis yang memutuskan untuk berhijab

Artis cantik yang satu ini sudah bertekad mulai tahun 2010 silam untuk berhijab. Selain Marshanda kelihatan lebih cantik, kariernya semkain melaonjak setelah melakukan hijab.

2. Eddies Adelia
10 Artis yang memutuskan untuk berhijab

Eddies Adelia adalah sebua artis sinetron yang mulai berhijab pada pertengahan tahun 2010 silam. Al hasil dengan ia melakukan hijab tersebut, banyak sekali pria yang terkesima dengan kecantikanya. Bahkan Eddies Adelia mengakui sendiri, setelah ia berhijab banyak sekali cowok yang mendekatinya.
Berikut ini adalah 8 artis lainya.

3. Zaskia Shungkar
10 Artis yang memutuskan untuk berhijab

4. Risty Tagor
10 Artis yang memutuskan untuk berhijab

5. Nuri Maulida
10 Artis yang memutuskan untuk berhijab

6. Peggy Melati Sukma
10 Artis yang memutuskan untuk berhijab

7. Dhini Aminarti
10 Artis yang memutuskan untuk berhijab

8. Rachel Maryam
10 Artis yang memutuskan untuk berhijab

9. Desy Ratnasari
10 Artis yang memutuskan untuk berhijab

10. Rissa Susmex
10 Artis yang memutuskan untuk berhijab

Nah itulah kesepuluh artis yang memantapkan hatinya untuk berhijab. Sampai disini dulu informasi mengenai artis yang memutuskan untuk berhijab yang bisa kami sampaikan, semoga saja bermanfaat.
Share This Article
Komentar Anda

1 komentar:

"Selamat siang Bos 😃
Mohon maaf mengganggu bos ,

apa kabar nih bos kami dari Agen365
buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
ayuk... daftar, main dan menangkan
Silahkan di add contact kami ya bos :)

Line : agen365
WA : +85587781483
Wechat : agen365


terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"