meski jarang dimainkan, Kaka ingin tetap Bertahan di Mdrid



Gelandang Real Madrid Kaka memastikan tidak ada niat meninggalkan Santiago Bernabeu karena dia bertekad setidaknya memiliki satu musim yang baik bersama klub. Sejak dibeli dari AC Milan pada 2009, pemain asal Brasil gagal meyakinkan semua orang di ibu kota Spanyol dengan penampilannya di lapangan. Bahkan, musim panas lalu dia nyaris dikembalikan ke San Siro dan rumor kepergiannya kembali mencuat belakangan ini. Namun, Kaka tetap pada pendiriannya untuk membuktikan diri bersama Si Putih jika diberikan kesempatan tampil lebih reguler. "Prioritas saya melanjutkan untuk dua musim lagi dengan Real Madrid," kata Kaka kepada Marca. "Saya ingin memiliki kesempatan bermain lebih sering. Opsi pertama saya adalah ini dan jika itu tak memungkinkan, saya akan mencari alternatif." "Saya ingin memiliki setidaknya satu musim yang bagus bersama Madrid, itu tantangan personal. Saya tak tahu tentang yang lain, tapi saya memiliki perasaan frustrasi di sini," imbuh pemain 31 tahun. "Saya akan menunggu hingga akhir musim untuk mengetahui saya akan terus, jika kondisi di sini akan memberikan saya kesempatan bermain lebih." "Saya tak ingin kembali ke Brasil. Saya ingin tetap di Eropa dan mungkin di kemudian hari jika memungkinkan maka akan berpikir kembali," pungkas pemain bernomor punggung delapan.

Share This Article
Komentar Anda