cara menangkal ilmu santet versi Islam


Santet adalah suatu kejahatan yang dilakukan segelintir orang untuk menyakiti orang lain dengan menggunakan ilmu hitam. Di dalam Agama Islam santet dikenal sebagai sihir.

Di setiap daerah di Indonesia  memiliki nama tersendiri bagi ilmu hitam tersebut, dan cara menangkal dan menyembuhkannya pun bermacam-macam
menurut ketua MUI mengatakan bahwa santet itu tidak mempan bagi orang yang makan daging babi, pernyataan ketua MUI tersebut saya kutip melalui acara sebuah stasiun televisi TVONE dengan program acara ILC yang membahas UU tentang santet.
menurut paranormal lainnya juga mengatakan bahwa santet juga tidak berlaku bagi lain suku dan lain agama, sebagai contoh : si A orang jawa ingin menyantet si B orang minang, maka ilmu hitam tersebut tidak akan berlaku, anda boleh percaya atau tidak. Dan banyak saya mendengar dari cerita Paranormal yang ahli dalam bidang ini juga mengatakan ilmu santet juga tidak berlaku bagi orang yang murah senyum, dan berjiwa humor.
Dari banyak kasus, santet memang susah sekali untuk disembuhkan dan bukan berarti tidak bisa disembuhkan.,, sebagai seorang muslim yang beriman, dan bertaqwa kepada Allah SWT, kita sepatutnya meminta perlindungan kepada-Nya karna Dialah yang menciptakan kita.

kita sendiri tahu bahwa mencegah lebih baik dari pada mengobati, supaya kita tidak merasa bimbang dengan kejahatan ilmu hitam ini sebaiknya kita senatiasa mengingat Allah, usahakan mulut kita terbiasa dengan mengucap lafaz Allah, karna ayat yang mengadung lafaz Allah sungguh besar khasiatnya. Saya pernah mendengar perkataan Ustadz beliau mengatakan selama kita menyebut lafaz Allah maka selama itu juga tidak ada satupun makhluk, kejahatan, musibah, dan lainyya yang menghampiri kita Insya Allah.

kembali ke topik tadi cara menangkal santet. Biasakan sebelum tidur membaca surah Alfatihah, Al-ikhlas dan ayat kursi Insya Allah, Allah akan mengirimi dua malaikat untuk menjaga kita selama kita tertidur sampai keesokan paginya. kenapa kita sebelum tidur harus membaca ayat-ayat Alquraan sebelum tidur? karna menurut informasi yang saya dapat bahwa santet akan masuk pada saat orang tertidur.

Perlu anda ketahui bahwa surah Al-ikhlas sangat besar besar manfaatnya dalam mengusir kejahatan ilmu sihir dan kejahatan yang dilakukan oleh manusia, karna didalam penggalan ayat tersebut terdapat bunyi bahwa kita meminta perlindungan kepada Allah dari kejahatan yang dilakukan oleh jin dan manusia, karna biasanya santet itu perantaranya adalah jin yang beraura negatif.

suatu perkataan yang tepat dengan topik kali ini adalah : "Tidak ada  kekuatan yang lebih hebat di muka bumi ini kecuali kekuatan yang di miliki oleh Allah SWT"

semoga kita senantiasa dalam perlindungan-Nya, Aminnn ya Robbal Alamin
wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh
Share This Article
Komentar Anda