5 alasan cowok ganteng pacarin cewek jelek



Cowok ganteng pacarin cewek jelek, biasa, atau lebih pantas cewek pas-pasan. Saat melihat keadaan seperti ini, beberapa orang khususnya cewek cantik menyayangkan hal ini. Kamu mungkin sepertinya juga berpikiran sama. "Kok bisa ya".

Begitulah, itu bisa terjadi dengan banyak kemungkinan. Kemungkinan cowok ganteng macarin cewek pas-pasan. Agar lebih tahu, berikut dari Madjongke.com kemungkinan cowok ganteng pacaran dengan cewek pas-pasan. Selamat membaca.

1. Kepepet karena tidak kunjung mendapatkan pacar yang diinginkan. Hal ini membuat cowok ganteng memilih cewek asal dapat. Daripada tidak ada, cowok ganteng akan memilih siapa saja yang penting mau.

2. Hanya sebagai pelarian saja. Cowok ganteng pacaran dengan cewek jelek atau pas-pasan hanya untuk pelarian. Meskipun kemungkinannya tidak terlalu besar, tapi ini sering terjadi.

3. Bagi kita, mungkin cewek tersebut biasa saja, tapi bagi cowok ganteng terkait, menganggap cewek tersebut sangat menarik. Sehingga dia lebih memilih DIA DARIPADA CEWEK LAIN.

4. Cewek pas-pasan tersebut, memiliki harta yang cukup banyak bagi si Cowok ganteng. Dan itu membuat cowok sering mendapat hadiah yang bernilai mahal. Atau hal lain yang tetap melibatkan harta.

5. Ada sesuatu pada cewek yang membuatnya bernilai lebih. Dan hal itu membuat cowok ganteng memilih dirinya. Tanpa melihat tampilan luar. Dan itu, bisa menyangkut hal apa saja, sesuai keadaan. Bisa karena perhatian, kesetiaan, iman, kesederhanaan, bisa menerima apa adanya, dan apa saja yang ada pada cewek tersebut. Dan itu membuat cowok ganteng melihat ada kelebihan yang jarang atau susah didapat dari cewek lainnya.

Meski cuma itu, masih ada banyak kemungkinan yang lain. Dan madjongke.com akan berusaha mencari dan menambahkannya disini. Kalau teman-teman punya tambahan, silahkan saja
Share This Article
Komentar Anda