5 jenis ular terbesar di dunia



5 Ular Terbesar di Dunia



Ular Terbesar di Dunia, Hewan satu ini memang terkesan sangat menakutkan untuk kita, kesan menakutkan ini emang pantas di tujukan kepada ular, karena banyak kejadian di dunia yang menyatakan manusia tewas akibat dari sebuah gigitan ular.

Kesan menakutkan ini pun dikarenakan beberapa ular terlihat sangat besar dan sangat berbisa, Ular-ular ini biasanya ditemukan hidup di Samudra Hindia, Pasifik, Atlantik dan Pasifik Tengah, dan pulau-pulau kecil & besar kecuali di Antartika.

Berikut ini adalah daftar 5 Ular Terbesar di Dunia yang pernah ada dalam sejarah :
1. Titanoboa - 40 sampai 50 kaki
Ini adalah ular terbesar di seluruh dunia, berat sekitar satu ton (seperti berat sebuah truk roda 10) dan panjang dari ular ini mencapai 40 - 50 meter.
Ular ini ditemukan pertama kali melalui sekelompok ilmuwan yang pergi ke suatu tambang batu bara yang berlokasi di La Guajira di Columbia.
2. Anaconda hijau - 37 meter
anaconda hijau terbesar ditemukan dan dilaporkan pada tahun 1944 dengan panjang 37 kaki, ular ini ditangkap antara perbatasan Columbia dan Venezuela. Ular ini memakan babi, babi hutan, dan kura-kura.
3. Scrub Phyton
Ini adalah jenis Ular yang tidak berbisa dikenal sebagai batu kecubung karena warnanya. Ular ini biasanya ditemukan hidup di Indonesia dan Papua Nugini.
Panjang ular ini hingga 26 meter dan ular Ini memakan kanguru, burung kecil, katak, reptil, dan kelelawar buah.
4. Reticulated Phyton - 25 meter
Ular ini juga dikenal sebagai medusa yang masih dalam penangkaran Panjang ular ini 25 dan memakan rusa, babi, burung sesekali, dan binatang besar lainnya.
5. Phyton Batu African
Jenis ular ini ditemukan di Florida, tapi ular ini juga ada di seluruh benua Afrika, Panjangnya bisa mencapai hingga 20 kaki dan makan burung, jenis mamalia kecil, jenis lebih besar dari hewan, antelop, dan bahkan buaya.
 
Share This Article
Komentar Anda